Babinsa Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Hidup Bersih 

Babinsa Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Hidup Bersih 

PEKANBARU, celotehriau.com -- Usai patroli sinergitas TNI-Polri, Babinsa kelurahan Sukaramai  Pelda Adi Yusuf dan Serda Robert Sitorus melaksanakan Komunukasi sosial dengan warga  RW 02 jalan  Muhammad Yamin Kecamatan  Pekanbaru Kota, Jumat (28/10/2020).

Saat komsos, Babinsa Koramil 02 Kota ini didampingi Dasril selaku ketua RT 03  dan sejumlah tokoh masyarakat setempat 

Dalam kesempatan itu Babinsa mengajak ketua RT dan tokoh masyarakat  agar selalu mengingatkan warganya tetap menjaga kamtibmas dan kebersihan lingkungan.

Selain itu, Babinsa juga meminta ketua RT dan yang hadir agar selalu memberikan imbauan kepada warga masyarakat agar membuang sampah ke TPS yg sudah di sediakan.

"Kamtibmas dan kebersihan lingkungan menjadi konsentrasi kita dalam komunikasi sosial dengan warga," kata Pelda Adi Yusuf 

Khusus masalah kebersihan, Babinsa mengimbau agar masyarakat bisa memanfaatkan Tempat Pembuangan Sampah (TPS) container yang sudah disediakan pemerintah.

"Bersih pangkal sehat , dan semua elemen bertanggung jawab untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. Semuanya harus dimulai dari sendiri.Untuk itu mari bersinergi demi kesehatan kitabersama," pungkasnya. (IUD)

Berita Lainnya

Index